Asiqin

Thursday, March 5, 2015

Fc. Barcelona Legends

Samuel Eto'o
Eto dikenal dalam sejarah Barca sebagai “ Singa yang tangguh” , selalu maju dan tidak pernah menyerah. Selama 5 tahun dia adalah target dari tim-tim sepak bola, dan juga sejumlah penghargaan dimenangkan, berkat gol-gol penting yang ia cetak.




Anderson Luis de Souza ‘Deco’
Walaupun ia lahir di Brasil (Sao Bernardo, 27-08-1977) Deco membuat namanya sebagai pemain di Portugal sebelum datang ke Barca. Pelatihnya di Klub Catalan, Frank Rijkaard, mengatakan bahwa Deco adalah berometer dari tim pertama.
Ronaldo de Assís Moreira ‘Ronaldinho’
Penyerang dari Brazil ini lahir di Porto Alegre (Brazil) pada 1980. Dalam masa lima musimnya di klub dia merupakan salah satu pemain terbesar yang ada dan membuat kontribusi yang menentukan untuk memenangkan dua Liga dan Liga Champions.
Vitor Borba Ferreira 'Rivaldo'
Rivaldo (Recife, Brazil, 1972) datang dari Deportivo Coruña pada awal musim 1997-98 sebagai pengganti langsung rekan senegaranya Ronaldo, yang telah meninggalkan untuk Inter Milan setelah tahunya yang luar biasa di Catalonia
Ronaldo Luiz Nazario
Lahir di Rio de Janeiro pada 1976, Ronaldo bergabung di Barça pada 1996 dari PSV Eindhoven,sebagai penyerang muda yang luar biasa menjanjikan

2 comments:

loading...

Blog Archive

Powered by Blogger.